Saturday, December 24, 2016

Merayakan Natal Di Kampung Halaman, Ronaldo: Saya Merasakan Kedamaian

 
Merayakan Natal Di Kampung Halaman, Ronaldo: Saya Merasakan Kedamaian

Agen Domino - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengutarakan perasaannya pada saat natal 2016. Kapten timnas Portugal tersebut sangat menikmati holiday di tanah kelahirannya sendiri Madeira.

Agen Domino


Setelah menjalankan jadwal padat bersama Real Madrid di 2016, Ronaldo akhirnya bisa berkumpul kembali bersama keluarga besarnya. Sebelumnya Ronaldo sudah menghabiskan waktunya untuk berlatih keras di klub yang di belanya Real Madrid.

Usahanya memang tidak sia-sia, dia sudah mendapatkan berbagai penhargaan untuk dirinya sendiri, dan pemain terbaik dunia tahun 2016 pun berhasil di dapatkan. Tidak hanya itu, klub nya Real Madrid menjadi juara liga champion, piala super Eropa dan Piala dunia antarklub.

Critiano mengutarakan curahan hatinya atas prestasinya melalui sosial media instagram miliknya. Ronaldo mengatakan dia sangat merindukan suasana di rumah yang damai dan penuh keceriaan.

Agen Domino


 "Natal tahun ini saya merupakan salah satu yang sangat merindukan rumah. Sangat damai rasanya menghabiskan beberapa hari saya di kota kelahiran saya Madeira. Di sini saya merasakan ketenangan, kedamaian dan kegembiraan," Tulis Ronaldo di Instagram nya.
Agen Domino

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system