Monday, September 18, 2017

Agen Domino QQ - Sosok Inilah Yang Menginspirasikan Pogba

Agen Domino QQ - Sudah musim kedua setelah Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus. Namun Pogba mengemukakan dua sosok yang menjadi inspirasinya di MU sebagai pemain tengah yang berkualitas. Salah satunya adalah pemain dari masa lalu.

Pogba yang saat ini sedang mengalami cedera sudah menjalani musim keduanya berseragam Manchester United ini sudah menjadi pemain kunci bagi pelatih Jose Mourinho. Pogba menyatakan bahwa kehadiran dari Michael Carrick adalah salah satu yang menjadi inspirasi Pogba di MU.

"Saya sudah belajar banyak dari Carrick dan salah satu legenda MU Paul Scholes" Ucap Pogba seperti yang di kutip Agen Domino QQ.

Agen Domino QQ - Sosok Inilah Yang Menginspirasikan Pogba


"Hingga saat ini saya sedang belajar banyak dari Carrick. Bagi saya itu merupakan suatu panutan yang sangat berharga dan saya akan memperhatikannya sepanjang latihan. Saya juga selalu mendengarkan nasihatnya selama latihan. Sebelum dimulai pertandingan dia selalu menghampiri saya dan memberikan semangat untuk saya" Kata Pogba.

"Jujur saja sampai sekarang saya sangat menghormatinya sebagai senior dan bisa di bilang guru saya dalam pengalaman bermain sepak bola" lanjutnya.

Selain Carrick, rupanya masih ada nama Paul Scholes yang sudah memutuskan untuk pensiun dan merupakan salah satu legenda MU ketika Pogba bergabung pada tahun 2009. Walaupun dia sudah tidak ada di MU namun dia tetap menjadikannya sebagai mentor yang patut di hormati.

"Scholes memang sudah pensiun dari MU, namun waktu itu saya masih muda dan saya sangat menjadikan idola saya ketika berseragam MU. Sangat menyenangkan jika bermain bersama mereka berdua dan itu akan menjadi pengalaman yang tidak bisa di lupakan" tutupnya lagi kepada Agen Domino QQ.


No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system